Super Junior  Leeteuk mengungkapkan kalau dia memiliki perasaan pada  Dana dimasa lalu.

Pada 1 November di episode  SBS’s ‘Strong Heart – 100th episode special’, Leeteuk mengatakan, “Dana adalah orang pertama yang saya lihat di hall latihan”.

Leeteuk mengakui, “Dana itu baik dalam segala cara. Sejujurnya saya benar2 mnyukainya. Dana adalah orang pertama yang saya sukai di kantor”.

Leeteuk melanjutkan, “Saya meminta Dana keluar seperti seorang pria. Saya berfikir kami akan keluar (mungkin maksudnya pacaran) karena saya meminta. Itulah apa yang saya fikirkan. Keesokan harinya, saya pergi ke kantor dan Dana mengatakan kalau dia memiliki seorang pacar dan saya berfikir, “Ini saya”.

Leeteuk menjelaskan,  “Tapi itu bukanlah saya dan ada sebuah kesalahpahaman. Staff kantor menemukan tentang ini dan mengatakan pada saya tidak pergi. Dana belum debut dan saya baru bergabung ke kantor ”.

Leeteuk juga mengatakan  “Saya berbalik (mungkin menulis) 5 halaman surat instropeksi pada kertas2 8×11. Saya diberitahu untuk berlatih dengan gairah itu jadi melanjutkan untuk berlatih”.

Dana mengatakan, “Saya tidak tau apapun mengenai hampir dikeluarkan atau sebuah surat instropeksi ”.

Source: Newsen via Nate

credit: Kpopfever

Indo Trans: Yeppopo

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

Leave a comment