maaf karena selama beberapa bulan terakhir ini tidak dapat menyajikan info info up to date seperti dulu.
sekrang saya sedang mememiliki kesibukan yang tak dapat di tinggal kan.

saya harap ada yang mau membantu saya untuk mengis Wp ini dengan berita seputar Super junior , translate dari SNS mereka dan berbagi video yang telah memiliki sub. terimakasih

jika ada yang ingin bergabung silahkan comment dibawah, nama  dan email anda, saya akan mengirim username dan pasword WP ini ke email yang diberikan.

dan jika ada yang mau menjalankan fanbase di twitter, saya akan sangat berterimakasih ^^

saya harap tidak ada orang yang menyalahgunakan ini.

terimakasih /BOW/

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

2 responses »

  1. Wihan says:

    Ini masih berlaku g’?
    Nama: Pertiwi Fuji Lestari
    E-mail: pertiwilestaridonghaelfishy@gmail.com

Leave a comment