Pada 10 September, beberapa media di Korea mulai memberitakan tentang  masa lalu dari Leeteuk Super Junior berdasarkan video yang disiarkan di MBC “Good Day.”

Dalam video tersebut, Leeteuk mengungkapkan bahwa ia memiliki masalah dalam keluarganya ketika tumbuh dewasa, seperti orang tuanya yang selalu bertengkar satu sama lain, dan dirinya yang juga dipukuli saat ia masih kecil, sehingga dirinya tumbuh dewasa dalam tekanan.

Hari ini, Leeteuk mengatakan melalui akun twitternya, “Mengapa kalian mengatakan hal yang sudah beberapa bulan lalu seolah-olah itu sesuatu yang baru? penjualan album keenam kami hampir menembus 500.000 , kami telah memulai debut selama 2.500 hari, Kita menjadi ‘trending worldwide’ – ada begitu banyak hal yang baik. Ini memalukan.. “

Netizens dengan cepat memberikan komentar dan menyimpulkan bahwa pernyataan Leeteuk mengacu pada fakta bahwa media hanya berfokus pada masa lalunya yang menyedihkan, yang ia ungkapkan beberapa bulan lalu melalui sebuah film dokumenter, bukan keberhasilan Super Junior.

 

 

Source : Koreaboo

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s