Kangin Super Junior memiliki beberapa resolusi baru setelah keluar dari militer.

Di episode 18 April SBS ‘One Night TV Entertainment’ melaporkan kabar terbaru dari Kangin yang keluar dari militer pada tanggal 16.

Dia berkata, “Ini adalah sesuatu yang saya rasakan untuk pertama kali sejak lahir, dan lebihmerasa ringan dan bebas sekarang, saya pikir apa yang lebih penting adalah apa yang ada di depan.”

“Saya pikir sekarang adalah waktu untuk diri saya sendiri untuk bekerja sehingga luka yang saya sebabkan dapat memiliki kesempatan untuk sembuh,” lanjutnya.

Kangin yang aktif di industri musik sebagai anggota Super Junior, beracting dan membuat penampilan di variety show ini sebelumnya didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk serta serangan yang dituduhkan.

Setelah kejadian tersebut, penyanyi ini memilih untuk mendaftar ke militer dengan berat hati. “Hal pertama yang saya lakukan setiap pagi saat bangun tidur adalah dengan melihat di cermin. Selama 21 bulan, saya terus melihat diri saya di cermin. “

“Bukan cermin yang nyata, tetapi saya terus mengevaluasi diri. Ada begitu banyak hal untuk berubah dan menjadi lebih baik, dan saya menyadari bahwa ada kebiasaan buruk begitu banyak dan saya menjadi terbiasa tanpa menyadarinya. Saya berfokus pada perubahan untuk menjadi yang terbaik dari kemampuan saya, “tambahnya.

Source & Image: Newsen via Nate

credit allkpop

indo trans : kimtae@Yeppopo

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

Leave a comment