Para ibu dari Super Junior Sungmin, Kyuhyun, dan Leeteuk  telah mengungkapkan bahwa mereka akan membuka sebuah kafe bersama-sama! 

Pada 20 Desember, Leeteuk menulis di akun  Twitter-nya, “Pada tanggal 22, Ibuku,  ibu Sungmin, dan ibu Kyuhyun akan membuka Coffee Shop. Saya hanya satu-satunya yang tinggal dalam gelap. Mereka mengatakan itu akan berada di Apgujung. ”

Leeteuk melanjutkan, “Bu, kau telah kesepian untuk sementara waktu dan sekarang,  saya harap kau dapat menikmati waktu mu yang berjalan kini dan memiliki banyak hal menyenangkan ^ ^ Saya akan mencoba untuk membantu sebanyak yang saya bisa! ^^”

Netizens berkomentar, “Wow, oppa aku akan  sering mampir dan mencoba untuk membantu!”, ”Aku akan membawa teman-teman saya ke sana!” Dan ”Jika kita pergi, akankah Leeteuk oppa membuat kan kita kopi?”

 
Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

Leave a Reply

