Babak penyisihan suara untuk 2011 Melon Music Awards saat ini memakai secara online, dan  grup idola Super Junior saat ini menikmati pemandangan dari posisi teratas.
Pemungutan suara dimulai pada 27 Oktober, dan Super Junior menyita 18% dari semua suara dan saat ini di # 1, diikuti oleh B2ST yang merebut 17% suara, dan TVXQ yang menyita 13% dari seluruh suara.

INFINITE yang mengesankan di posisi tempat keempat, mendapatkan 10% dari semua suara, mengalahkan 2PM yang datang di tempat kelima dengan 6% dari seluruh suara. Juga  sepuluh idola grup lainnya yakni f (x), Big Bang, IU, CNBLUE, dan 4Men dalam urutan itu.

Putaran awal dari suara online terus selama dua hari ini, dan karena itu hasilnya berubah dan hasil akhir mungkin terlihat sama sekali berbeda dari situasi saat ini.

Ini babak penyisihan utama, berita ini layak karena semua lima besar adalah grup idola laki2, dan juga karena grup 4Men ditempatkan dalam Top 10 besar.

Hasil dihitung sebagai berikut. Atas 30 Artists yang memiliki lagu yang paling sering streaming di Melon (40%), jumlah tertinggi download (50%), dan paling banyak pengguna SKT MOD (10%) akan maju ke babak berikutnya. Setelah pemungutan suara akan berakhir pada 6 November, 10 dari 30 artists yang saat ini memiliki download digital single (80%), dan suara polling online (20%) akan diberikan penghargaan Top ’2011 Melon Music Award 10 ‘.
Acara penghargaan akan berlangsung pada tanggal 24 di Stadion GYM di Olympic Hall pada 19:00 KST.

Source & Image: OSEN via Naver
Melon Awards site

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s