Super Junior Kyuhyun mengungkapkan kalau dia  diancam dengan pisau  saat dia di Spanyol while he was in Spain.

Pada 27 Oktober kyuhyun tweet,

“Di pagi hari di spanyol,,, di perjalanan saya kembali ke hotel dalam sebuah tempat yang asing, seorang pria muda tiba2 mulai mengikuti saya dan memulai percakapan..Saya memiliki perasaan buruk tentang in, lalu dia mengambil pisaunya dan mulai mengancam saya..Dia  meneriaki saya, lalu menyerah dan lari.. Untuk kalian yang melakukan perjalanan sendiri mohon hati2 ㅜㅜ

menurut SM Entertainment, setelah menyelesaikan ‘SMTOWN Live NYC‘ di Madison Square Garden, Super Junior mengambil istirahat. Kyuhyun memutuskan untuk mengisi   ulang dngan berlibur sendirian di Spanyol, tapi tampaknya dia  mendapatkan pertemuan berbahaya.

Seorang perwakilan  SM Entertainment mengatakan “Dia bicara di telpon dengan manajernya sebelum posting. beruntungnya tidak ada yang terjadi dan dia sekarang aman.

Source: Star News via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

2 responses »

  1. jual karpet says:

    oppa jinjja ? oppa gwenchana ?

Leave a Reply

