hari ini rasanya bahagia bgt …. gara-gara nonton WGM liat aksi bagi-bagi undangan sampe malu-malunya Teuki wkkkkk di tambah ada stalker di blakang yaitu Eunhae sama Kyumin yang bikin perut sakit gara-gara komentar-komentar mereka wkkkk (streaming tapi ada yang translate-in, di chat nya)

ini ada link YT nya tapiiii belum di trans…. kalau berminat >>> WGM Leeteuk

ini dia ekspresinya Teuki  yang lagi dag dig dug Derrrr…

dan ini dia muka senyum-senyumnya….. xixixixixixi

dan ini ada Gif nya si 4 Dongsaeng lagi ngakak ngeliatin Leadernya..

ngga di tranlate semua aja udah bikin ketawa… apalagi di trans full hahahahahahahaha *ngga sabar*

sepertinya aku bakal jatuh cinta sama couple ini… Kang Sora Cantik …. ^____^

& yg pastinya cepet sembuhh Ya Ahjusi ada 14 adik, 5 istri dan 1 anak yang mananti *LOL*

cr : special7123@Twitter

Posted by selfania @yeppopo

Full Credit Please

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s