Hal terbaik di hidupku!! Itulah
E.L.F. Karena kalian(,) aku tertawa.. Karena kalian(,) aku menangis.. Karena kalian(,) aku bahagia.. Tidakkah kau merasakan hal yang sama?? Aku cinta kalian!!! –
Leeteuk-

Aku cinta kalian semua(.) Ayo bertemu lagi(.) BlueBaby ㅋㅋㅋ Heechul

Kalian terpecah!! Jangan pernah lupakan aku ^^ Yesungie ~♡

Hanya cintai Shindong~♡ Aku akan mencintaimu juga!! Shindong

Aku bahagia(.) Sungmin

Go(,) the World’s
Anchovy~Let’s go!!! Eunhyuk

Jadilah milikku. Biarkan aku memeluk dan mencintaimu. ♡Cintaku
E.L.F.♡ Donghae

Ketika kita menjadi tua(,) kita harus melewati dunia ini(,)
bersama.. Aku berharap kita bisa bersama-sama. Percayalah pada kami … Aku cinta kalian Choi Siwon

Untuk. Orang-orang bodoh yang hanya tahu
Super Junior.. Untuk kalian semua(,) aku suka kata-kata ini… Ini biasa(,) aku tidak dapat melakukan apapun tanpanya.. Aku cinta kalian!
Malu//..Sungguh, cinta Ryeowook

Kalian seharusnya tidak marah ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana!! ^_^
Kyuhyun

Credit: @NHL4Caroline
Re-posted here by novimutia@sujuelfind.wordpress.com

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

Leave a Reply

