Kyuhyun menceritakan pengalamannya mengejar cinta pada pandangan pertamanya. Episode 23
Strong Heart, dia berkata: “Aku percaya takdir, aku bertemu seorang gadis yang kurasa dialah takdirku. Meskipun itu setelah debutku, dan aku mendapatkan gelar ‘idola’, tapi aku meminta nomor teleponnya untuk pertama kali dalam hidupku. Meskipun aku ingin sekali mengejarnya seperti di drama ‘Lovers in
Paris’, tapi kehidupan nyata dan drama itu berbeda,” kata-katanya membuat semua orang tertawa.

Source: Mydaily
Translated by
Vivianshi330@KyuhyunBiased
Re-posted here by novimutia@sujuelfind.wordpress.com

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

Leave a Reply

