Wamil Kim Heechul sebentar lagi dan dia berbagi hal yang ia pikirkan dengan kami.

Kim Heechul berkata melalui telfon pagi ini, “Karena aku terlambat wamil, aku ingin pergi diam-diam. Sebenarnya, aku ingin mengumumkan wamilku ini di acara radio Leeteuk.”

“Tapi jika aku memilih untuk berpisah diam-diam saat cinta & dukungan yang kuterima saat ini telah begitu besar, ini terlihat tidak benar. Pikirkan ini, kamu mendengar berita dari managemenku.”

“Ini sudah lama sejak album ke-5 Super Junior ‘Mr Simple’ dirilis & saat ini berjalan dengan baik. Pertama, aku ingin menunda wamil, tapi aku pikir lebih baik melakukannya ketika terasa aku sudah menginginkannya. Aku tahu proses dalam menentukan keputusan ini tidaklah mudah.”

“Aku akan melanjutkan untuk mengambil bagian dengan SJ sebelum aku pulang ke Gangwon-do. Ada banyak hal yang harus kukerjakan disana.”

Dia juga berterimakasih pada anggota yang lain & fan yang menghargai keputusannya.

“Aku sangat berterimakasih pada Super Junior. Mereka mengajariku dengan malu “kami tidak bisa melakukannya tanpamu hyung”, itu membuatku membisu. Sekali lagi aku pergi, aku percaya Super Junior akan tetap baik-baik saja” dia tertawa.

“Terima kasih untuk dukunganmu dari 6 tahun yang lalu, tapi aku tidak ingin memintamu untuk menungguku. Ketika tiba waktu untukku melanjutkan aktivitasku, tolong beri aku dukunganmu.”

Walaupun demikian, Kim Heechul akan ditempatkan di Chungnam Military Camp tanggal 1 September & akan menerima pelatihan dasar kemiliteran untuk 4 minggu sebelum menjadi personel pelayanan umum selama 23 bulan.

Kim Heechul terlibat kecelakaan mobil hebat tahun 2006 & menjalani operasi besar sehingga tertanam 8 batang logam di kakinya. Inilah mengapa dia hanya menjadi personel pelayanan umum.

Keunikan Kim Heechul telah membuatnya dicintai banyak orang & mendapatkan julukan ‘Space Big Star’.

Source: Star News English Translation: dewspaper for SUPER-LEGACY.COM
Edited by Dea at SUPER-LEGACY.COM (TWELFS.COM)
Re-posted here by novimutia@sujuelfind.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

2 responses »

  1. Minkyushi498noonaz says:

    Sedih,mengingat Heechul oppa akan berangkat wamil.Truz…bagaimana dengan Super Junior kemudian juga Leeteuk sang leader akan menyusul Wamil.Tetapi aku sebagai ELF akan mendukung semua keputusan Heechul,Leeteuk dan semua member apapun itu,yg terbaik untuk semua member. HEECHUL OPPA HWAITING,

  2. Oppa heechul jangan sedih…

Leave a Reply

