Pesan Kibum kepada Leeteuk:
Leeteuk hyung sudah seperti seorang kakak & ayah. Aku selalu berusaha menjadi seorang anak kecil yang tidak akan membuatnya khawatir, meskipun aku tahu dia akan merasa tidak berguna karena aku tidak selalu sehat, tapi dia selalu mendukungku. Kadang aku menggodanya bahwa menjadi seorang idola yang lucu itu tidak ada gunanya, tapi dia tahu bahwa aku masih sangat peduli padanya, dan tidak ingin dia terlalu capek. Dan kemudian suatu hari dia menghadap kamera berkata sambil tersenyum, sebenarnya Kibum adalah salah satu anak yang selalu membuatku khawatir, tidak peduli seberapa banyak air mata yang ia teteskan, dia masih tetap meneriakkan namaku.

*mereka so sweet banget🙂

Source: SJ baidu bar
Via: http://deshyuk.blogspot.com
Re-posted here by novimutia@sujuelfind.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

Leave a Reply

