Heenim: Aku merasa bahagia bisa kembali, tapi setelah melihat kalia berdua(DJ)
tampil sangat baik.. Aku merasa dikhianati.. Karena aku akan berpikir: Mungkin kalian berdua menungguku pergi?

Yewon: Apakah kamu nyaman dengan PD-nim? Katakan sesuatu pada PD-nim~
Heenim: PD-nim~ Terakhir kali ketika aku masi menjadi DJ YS~ ketika aku mengirimimu pesan dan kau tak membalasnya, tapi setelah aku pergi kau mulai membalasku. Aku tidak pernah memikirkan kau memiliki perasaan yang lebih pada Yewon dan Hwanghee karena peledak telah kembali~

Hwanghee: Aku gugup karena seniorku Kim Heechul ada disini. Kim Heechul apa yang kau pikirkan?
Heenim: Kalian semua (DJ) benar-benar begitu mengikuti skrip. Sebenarnya ini adalah acara radio pertama yang kuhadiri semenjak debut. Ah~ kenapa aku mengatakan debut, ini setelah comeback kami. Menjadi seorang EX-YS DJ , aku selalu ingin untuk datang. Setelah ini aku masih harus menghadiri acara radio yang lain jam 12~
Yewon: Aku menghadiri senior Kim Heechul YS sebelumnya.
Heenim: Jangan menambahkan kata senior saat memanggilku. Di acara radio kau dapat memanggilku Kim Heechul-xi. Pendengar adalah raja.

Credit: 80后花瓣部 落
Translated by 13elieveSG
Indo trans & re-posted here by novimutia@sujuELFind

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

Leave a Reply

