Beruang panda Super JuniorKangin (26; Kim Youngwoon) telah mendaftar wajibmiliter Juli tahun lalu dan baru saja muncul di depan umum.

 

Baru-b

aru ini di kemiliteran karena tugas sebagai seorang tentara, Kangin membantu pemulihan akibat bencana banjir dari 28 Juli hingga 2 Agustus.

Menurut pejabat kemiliteran, Hyungchon Village di Seoul adalah daerah dimana Kangin dan timnya ditugaskan. Area ini memiliki kerusakan paling parah karena badai dan berada dalam operasi pemulihan intensif; sekitar 300-400 tentara ditugaskan untuk membantu masyarakat di daerah tersebut.

Dalam operasi ini, para tentara harus turun ke bawah ke basement dan menggali lumpur sendiri tapa menggunakan peralatan; para tentara bekerja keras melalui akhir minggu ini untuk pemulihan ini.

Sementara itu, Kangin, yang dengan sukarela mengikuti wajib militer setelah mengakui kesalahan DUI-nya dan tuntutan penyerangan, tidak ragu untuk pergi ke lumpur yang kotor dan bahkan mengambil inisitif menurut teman tentaranya.

Pejabat kemiliteran menyatakan, “Dalam kasus Kangin, ada kemungkinan ada beberapa masalah karena dia paling tua dibandingkan kebanyakan tentara yang juga lebih tinggi darinya soal ranking. Tetapi dia dapat melaluinya bersama dengan yang lain sangat baik dan berperilaku seperti yang termuda dalam tim”. Dia juga menambahkan bahwa dia berharap Kangin akan dengan aman menyelesaikan apa yang menjadi tugasnya di militer dan sukses dalam membuat comebacknya nanti sebagai penyanyi.

via allkpop

indtrans luphleeylyalya@asianfansclub

JUST TAKE OUT WITH FULL CREDIT

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s