Cintaku (?) Jjongsooㅋㅋ Aku akan melakukan dengan baik di konser Super Junior K.R.Y. dan kembali!!!

Ehem,, sebelumnya kan ada artikel tentang mantan2 nya member Super Junior,, tapi,, kok disana Ryeowook gag ada foto mantanya,, entah mungkin emang gag dapet fotonya,, ato emang Wookie emang blm pernah punya pacar??

Nah,, ini baru ajah, lumayan bikin ELF gempar nih,, Wookie foto bareng ama seorang cewe “tak dikenal” dengan menggunakan kata “sayangku atau cintaku” yah apalah itu,, Itu kah pacar baru Ryeowook,, atau cuma temen biasa??

Ehm,, kalo iah setuju atau enggak wookie punya pacar ?? Oh, ya,, katanya cewe itu dancer yang di ada lagu “Insomnia” yang dinyanyin ama Ryeowook,,

 

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

One response »

  1. feefy says:

    no no no no no . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s