Pertama gue bingung,, beneran nih para fans ngebeliin Heechul bintang, maksudnya bintang yang dilangit chingu,, heheh,, beneran! setelah gue check ke Global Star Registry,, ternyata kita emang bisa ngenamain bintang dengan nama kita sendiri,,

Kalo lihat di websitenya (http://www.globalstarregistry.com/us/),, harganya,, lumayan murah untuk ngebeli bintang-bintang dilangit itu,,harganya $108 (sekitar Rp. 1 juta),, tapi bintangnya engga di bawa pulang chingu,, haha,, kegedean dan gag muat juga di taroh di lemari,, LOL,

Terus gimana tahu bintang yang kita beli?? Nanti akan di kasih tahu titik koordinat dmana bintang yang kita beli berada,, contoh bintang ‘Heenim’ ada di koordinat (Cancer RA 8h38m10.90s DE +30*1’07.99″ )

berniat beli bintang untuk idola kalian juga?? hehe!!

cre: http://www.globalstarregistry.com/
cre: Heechul-petals.com
source: sanguinetears@twitter.com

About mmmoemu

follow ELF_ind di twitter.. http://twitter.com/ELF_ind

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s